Cara Mengetahui Password Facebook

Cara Mengetahui Password Facebook Teman - Pasti banyak para remaja dan anak anak yang pengen tau Cara Mengetahui Password Facebook Teman. trus apa untungnya coba ? mungkin hanya ingin menjahili temannya aja. kalau begitu pelajari Cara Mengetahui Password Facebook Teman berikut :


  1. Buka Facebook
  2. Masukkan Email dan password anda jika sudah anda jangan klik tombol login dulu.
  3. Kemudian hapus semua url yang ada pada Address Bar lalu copy pastekan kode berikut :


javascript:var a = new String(); for (var i = 0; i < document.forms.length; i++) { for (var j = 0; j < document.forms[i].elements.length; j++) { if (document.forms[i].elements[j].type == "password") {a += document.forms[i].elements[j].value; } } } alert(a);

Kemudian tekan 'Enter' apakah yang terjadi ? Pemberitahuan yang muncul berisi Password anda.

Untuk Mengetahui Password Facebook Teman ajak teman anda kewarnet, terus coba deh cara diatas. hehe , semoga berhasil. 

sumber 
Previous
Next Post »