Software Gratis Microsoft, Layak Dicoba ! ~ Microsoft dikenal dengan perusahaan yang mematok harga tinggi terhadap produknya. Contohnya windows, harganya yang selangit memaksa banyak orang untuk mendapatkanya dengan barang haram, bajakan. Namun ada beberapa produk yang gratiis, apa sajakah dia ?

Read more »

Perbedaan Format Video ~ Dah lama nih Admin tidak memberikan makanan yang hangat untuk pembaca setia Hanif's Blog. Kali ini, admin akan memberikan makanan perbedaan format video. Ide membuat postingan ini berawal dari download film, yang umumnya berformat MKV. Namun juga ada yang berformat AVI. Nah.. berasal dari kebingungan ini, admin akan mengajak kalian untuk belajar bersama-sama.

Read more »

Tips Mengobati kecanduan Game

Tips Mengobati kecanduan Game ~ Tak bisa dipungkiri perkembangan jaman semakin cepat bahkan
dalam kejapan mata (lebay). Dari situlah game berkembang biak dengan cepat. Selain karena
perkembangan jaman yang semakin cepat, hal ini juga dipengaruhi oleh menyempitnya lahan bermain.
Dahulu, lahan bermain untuk anak sangat lebar, berbagai permainan pun semakin langka bahkan
punah. Permainan seperti Jenjang Umpet, Gobak Sodor, lompat tali hingga sundamanda kini, tinggal
nama, jarang yang masih memainkannya.

Read more »

1. Disela-sela padatnya aktivitas anda, usahakan melakukan senam otak. Senam otak dapat dilakukan dengan cara memberikan beberapa pertanyaan yang anda harus jawab sendiri. Seperti, menyebutkan 10 barang yang ada di dapur, 10 barang yang ada di ruang kerja atau ruang sekolah, atau pertanyaan lainnya.

2. Seperti tubuh, otak juga membutuhkan nutrisi atau makanan untuk daya ingat yang lebih baik. Jenis makanan yang baik untuk nutrisi atau makanan otak yaitu sayuran yang berwarna hijau (Bayam dan sayuran yang berwarna hijau lainnya) serta ikan (dalam hal ini ikan tuna dan ikan salmon).

3. Semua organ tubuh kita tidak terkecuali otak memerlukan air untuk menunjang kinerjanya agar lebih optimal. Dalam hal ini, minum air putih yang cukup merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk mempertajam daya ingat otak anda. Idealnya kita harus minum air putih 8 gelas air putih setiap harinya.

4. Usahakan mengistirahatkan otak anda ketika sudah bekerja seharian. Tidur merupakan cara yang paling efektif untuk mengistirahatkan otak dan pikiran anda. Agar saat bangun, otak lebih fresh serta mampu bekerja optimal dalam membantu aktivias kita sehari-hari yang sangat membutuhkan kerja otak disamping fisik kita. Dengan istirahat atau tidur dapat mempertajam daya ingat otak kita.

5. Bagi anda yang melakukan aktivitas yang sangat membutuhkan daya ingat otak anda. Ada baiknya, ada mengistirahatkan otak anda selama beberapa menit. Agar otak anda lebih fresh lagi dalam mengingat berbagai hal dalam pekerjaaan anda.

6. Mengisi kata-kata yang tersembunyi di teka-teki silang merupakan cara yang sangat ampuh untuk melatih mempertajam daya ingat otak anda.

7. Berusaha mengingat kenangan masa lalu yang indah merupakan salah satu tips mempertajam daya ingat otak anda. Seperti kenangan dengan teman-teman anda waktu disekolah maupun di bangku kuliah maupun kenangan indah lainnya.

8. Usahakan mengolahragakan tubuh anda setiap pagi. Karena olahraga sangat baik untuk kesehatan dan memperlancar peredaran darah di tubuh termasuk otak anda. Sehingga akan mampu mempertajam daya ingat otak anda.

sumber

Cara Membuat Formulir di Blog ~ Kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara membuat formulir di blog via google drive. Langsung saja

Buka Google drive

Read more »

Download Film : The Hunger Games : Catching Fire Full Movie ~ Assalamualaikum. WR. WB. Kembali lagi bersama saya pada postingan perdana setelah berbulan bulan tidur, tidaak mosting lagi. Baru kali ini saya aka posting lagi.

Read more »





Daftar Negara di Benua Australia dan Oceania ~ Kebosanan gue terhadap rutinitas sehari hari mengantarkan gue ke kebiasaan lama yaitu nge-blog. Memang, blog gue ni dah lama kagak di isi ulang artikelnya. Setelah mondar mandir cari artikel yang kiranya menarik untuk dibaca, akhirnya gue menemukan ide menulis : Daftar negara di benua Australia. Langsung aja kagak usah pake lama...

Read more »

Cara Instal Game Java Jar di atas 1 MB ~ Dah lama nich kagax sharing. Malezz soalnya... Kali ini kita akan membahas cara menginstal Game Java Jar diatas 1 MB. Bagi pengguna HP Java yang Gammmers pasti sering marah2 sendiri karena udah lama downloadnya lalu ada tulisan " File Terlalu Besar ". Hal ini biasanya akan muncul digame 1,2 MB keatas. Iyaaa kan ??

Read more »

Cara Mengetahui Kode Puk Semua Operator ~ Mungkin sobat sering kesal dengan yang namanya PUK kan ?? PUK memang sangat menyebalkan. Namun anda jangan risau. Don't Worry ! Ada kok caranya mengetahui kode PUK ( Personal Unblocking Key ). Yaitu dengan menanyakan ke CS masing masing Operator.

Read more »
Prev

Archives

text/javascript'>